Wednesday, October 23, 2013

Buah Delima Bisa Dijadikan Obat Alami Pembersih Arteri Anda

Apa yang akan datang untuk keengganan infeksi jantung dan obat-obatan tidak akan ditemukan pada biro solusi Anda , bukan dalam agenda dapur atau di halaman belakang Anda berkembang di pohon . Studi lain didistribusikan dalam Atherosclerosis diary menegaskan bahwa konsentrat delima mungkin menangkal atau membalikkan patologi penting terhubung dengan kematian jantung : penebalan berkelanjutan dari program koroner diprakarsai oleh pengumpulan bahan penggemukan terkenal sebagai aterosklerosis .

Obat alami

Tikus dengan ketidakberdayaan keturunan terhadap spontan penyumbatan koroner kursus diberi obat alami delima terpisah melalui air minum mereka selama dua minggu , mulai tiga minggu usia . Terlepas dari cara pengobatan delima benar-benar obat alami memperluas kadar kolesterol terhubung dengan ketebalan sangat rendah lipoprotein - diperkirakan partikel , obat baik penurunan rentang plak aterosklerosis pada aorta sinus ( pembukaan melebar di atas katup aorta ) dan berkurang luasnya koroner vena dengan plak aterosklerotik oklusif .
Hebatnya , para ilmuwan juga menemukan bahwa
obat alami delima hapus kedokteran membawa dampak yang menyertainya berguna:
- Mengurangi tingkat kecemasan oksidatif
- Mengurangi monocytie chemotactic protein - 1 , sebuah operator sintetik ( kemokin ) terhubung dengan metodologi provokatif di dalam koridor .
- Mengurangi mengumpulkan lipid pada otot jantung
- Mengurangi invasi makrofag pada otot jantung
- Mengurangi tingkat monosit chemotactic protein - 1 dan fibrosis dalam miokardium
- Mengurangi augmentasi kardiovaskular
- Mengurangi EKG variasi dari norma
Dengan cara apa bisa sesuatu yang baik hati dan
obat alami sehari-hari sebagai apel dan jeruk melepaskan beralih seperti berbagai bagian koroner rute pasokan sakit, pada saat yang sama , seperti konfirmasikan dengan penelitian di atas? Tanggapan mungkin terletak pada cara bahwa para pendahulu kita dikembangkan bersama dengan nourishments tertentu ( tanah makanan tumbuh secara khusus ) begitu lama bahwa tidak adanya jumlah yang cukup sustenances ini mungkin langsung membawa membusuk kapasitas organ. Yang pasti obat alami , dua kali juara Nobel Linus Pauling menyatakan bahwa kekurangan vitamin C adalah penjelasan penting untuk penyakit kardiovaskular , karena cara nenek moyang primata kita pernah memiliki tahun menyesuaikan akses ke apel dan jeruk , dan kemudian kehilangan kemampuan untuk berbaur .

No comments:

Post a Comment