Monday, November 18, 2013

3 Tanaman Obat Herbal

Sulit bagi saya untuk mengencerkan catatan ini turun ke hanya sepuluh herbal , dengan alasan bahwa ada seperti sejumlah besar berpengaruh dan memadai tanaman obat , namun ini adalah sepuluh herbal yang paling saya sayangi . Saya menggunakan sebagian besar ini pada dasar standar dalam teh , tincture , balsem atau sebagai nourishments . Dapatkan jawaban mengenai tanah ramuan ini, dan persentase dari cara mereka dimanfaatkan dalam pengobatan alami tanaman obat herbal.

tanaman obat herbal


Calendula

( Calendula officinalis ) merupakan salah satu herbal terbaik yang tepat untuk menenangkan dan memperbaiki kulit yang terganggu . tanaman obat herbal Memiliki lahan mitigasi dan antimikroba . Calendula krim atau balsem adalah solusi luar biasa bagi berbagai varietas kondisi kulit dan kerusakan dari ruam popok pemotongan , membara , tergores daerah , dan luka . Calendula bunga juga dapat dihubungkan sebagai tapal .

tanaman obat herbal Calendula memegang ukuran tinggi dari agen pencegahan kanker . Anda bisa memasak dengan bunga kering atau baru, yang membuat kenaikan fantastis untuk sup . Sebuah teh yang dibuat dengan bunga kering yang mendukung untuk mulas, borok atau masalah pencernaan lainnya , misalnya penyumbatan .

Perhatikan bahwa calendula sekarang dan lagi disebut Pot Marigold , namun sementara itu mungkin tampak sebanding dengan marigold susunan teratur , itu adalah keluarga alternatif .

komprei

Comfrey Salah satu nama normal comfrey ( Symphytum officinale ) adalah Knitbone , dan itu adalah ramuan yang luar biasa untuk obat retak dan juga cedera , luka dan borok kulit. tanaman obat herbal ini Memiliki mitigasi dan zat properites dan memegang allantoin , sebuah memperburuk yang mengiklankan pengembangan sel baru dan pemulihan kulit.

Comfrey mungkin dimanfaatkan sebagai tapal atau dalam balsem atau salep untuk mengobati luka dan kerusakan . Sementara comfrey secara umum telah digunakan dalam sebagai bagian dari tincture dan teh untuk era , tanaman obat herbal akar dan daun junior telah ditemukan untuk mengadakan langkah-langkah kecil campuran yang disebut alkaloid pyrrolizidine ( Pas ) yang dapat menyebabkan kerusakan hati pada jumlah luas . Oleh karena itu saat ini diusulkan untuk memanfaatkan comfrey hanya jarak jauh .

tanaman liar berbunga kuning cerah

Dandelion dandelion rendah hati ( Taraxicum officinale ) momok rumput terawat , memiliki kekuatan pembenahan terbayangkan . Jangan membunuh orang dandelion , mengembangkan mereka tanaman obat herbal!

Dandelion hijau kaya akan vitamin suplemen menggabungkan An dan C , kalsium, kalium , dan berbagai mineral yang berbeda . tanaman obat herbal Anda dapat mengkonsumsi sayuran dandelion dalam campuran sayuran atau menambahkannya ke sup . Bunga baru benar-benar surgawi , dengan rasa manis yang counterbalances keparahan , dan mereka memegang ukuran tinggi bala bantuan sel . Daun dandelion kering dan bubuk akar secara teratur digunakan dalam teh , dan diingat dandelion anggur.

Medicinally , dandelion digunakan untuk mendetoksifikasi hati dan mempengaruhi persiapan empedu , yang meningkatkan asimilasi . tanaman obat herbal ini tambahan diuretik kuat dan dapat dimanfaatkan untuk mengurangi pemeliharaan air. Hal ini sering dimasukkan dalam persamaan untuk kontaminasi kandung kemih untuk membangun aliran kencing.

No comments:

Post a Comment