Wednesday, November 20, 2013

Cara Menanam Tanaman Obat Lovage

Apa itu tumbuhan tinggi di kandang ramuan Anda yang memiliki aftertaste seperti seledri ? Ini Tanaman Obat Lovage ! Musim panas membawa Tanaman Obat lovage ke dalam waktu yang terbaik , dengan renyah , daun hijau surgawi , namun bahkan sekarang , saat kita menuju musim gugur , ada tunas baru cukup untuk membuat lovage dan leek soup untuk makan malam hari ini.

Tanaman Obat


Tanaman Obat Lovage - ramuan yang dikenal kecil yang tidak sulit untuk berkembang dalam kandang ramuan Anda dan yang membuat pengaruh yang besar dalam sup , sayuran , pemuatan dan minuman . Mengapa tidak membuat ruang untuk lovage dalam pengaturan Anda?

Tanaman Obat Lovage adalah ramuan sangat fleksibel . Daun lovage terlihat sedikit seperti daun seledri , dan ramuan lovage memiliki rasa seperti seledri juga.

Tanaman Obat Daun lovage bisa dipetik segar dari kandang ramuan dan dimanfaatkan untuk campuran sayuran . Lovage mungkin dapat ditambahkan ke sup untuk esensi menawan .

Tanaman Obat Lovage berjalan dengan baik dengan ikan dan ayam , baik sebagai isian , atau digunakan sebagai bagian dari perburuan .

Pilih beberapa lovage dari Anda ramuan pengaturan dan mendapatkan biaya dari kualitas herbs.use baru ini periode musim dingin untuk memandang sebentar di kandang dan harta patch kecil di mana Anda dapat menanam lovage . Anda kemudian akan memiliki kapasitas untuk menyenangkan dalam formula Tanaman Obat lovage luar biasa dari musim semi ke pra- musim dingin.

Ini ramuan hijau segar dapat dimanfaatkan untuk menyembuhkan karakteristik dan dalam obat elektif .

Di sini saya akan memberikan formula lovage , tips tentang metode yang paling mahir untuk memanfaatkan lovage sebagai bagian dari Tanaman Obat obat alami , dan membiarkan Anda tahu bagaimana mengembangkan lovage di kandang ramuan Anda .

Anda memerlukan ruang yang luar biasa mencengangkan diperkirakan untuk mengembangkan lovage . Ketika itu akan membuat tanaman lovage akan mengembangkan setinggi 6 kaki .

Ketika kita digunakan untuk membuat sup lovage lazim di restuarant kami di White Moss House, kita diperlukan beberapa tanaman , namun sekarang kita untuk sebagian besar hanya memasak untuk diri kita sendiri satu tanaman mungkin berlimpah .

Tanaman Obat Lovage adalah perrenial a. Pada musim dingin itu hilang , jadi saya meninggalkan beberapa tahun lalu batang sebagai penanda . Pada musim semi , hal ini menunjukkan sebagai daun ungu - hijau, kemudian dengan cepat berkembang ke tallness penuh pada bulan April dan Mei .

Tanaman Obat Lovage dapat mengambil warna lengkap dan meningkatkan dalam tanah yang merata kaya dan tidak terlalu kering . Asalkan Anda memiliki musim berkembang lebih luas , pada dasarnya mengkoordinasikan benih di luar . Di utara , mulai benih dalam sekitar kisaran 6 minggu ke depan untuk tanam , atau membeli tanaman dari fokus kandang .

Benih Lovage harus jujur ​​baru, dan untuk memverifikasi Anda mendapatkan satu tanaman yang luar biasa , menabur tidak kurang dari 4 biji dalam pot . Bila Anda memindahkan tanaman ke kandang tetap sopan disiram selama beberapa minggu pertama , dan mendorong dengan pupuk kandang biasa.

Asalkan Anda tinggal di zona dengan toko pengaturan yang luar biasa , Anda mungkin memiliki kemampuan untuk namun tanaman prima dikembangkan dalam pots.this kecil mungkin metode saya disukai untuk memulai lovage di kandang Anda , karena saya tidak punya banyak keberuntungan dengan berkembang dari biji di mana aku tinggal . Terlepas dari kenyataan bahwa kondisi iklim yang luar biasa , hewan bersayap dan tikus siput bisa mendapatkan bibit sebelum mereka dibuat .

Tahun terpenting Anda tidak akan melihat perkembangan penuh itu hanya akan tiba di sesuatu seperti 2 kaki , namun Anda dapat mulai berkumpul di kaki . Potong batang dari samping , dan bersatu untuk digunakan dalam formula .

Menjelang akhir dari pertengahan tahun , tanaman lovage Anda akan menjadi terasa benang, dan saya menemukan bahwa asumsi bahwa saya tumbangkan immovably , sering akan memproses biasa menunjukkan renyah membersihkan keluar .

Pada musim gugur , memotong semua tanaman bawah, hanya menyisakan beberapa batang penanda untuk menunjukkan kepada Anda di mana pabrik lovage akan muncul satu tahun dari sekarang .

Dengan asumsi bahwa Anda menyukai gagasan memanfaatkan Tanaman Obat lovage , saya kira Anda mungkin tambahan seperti lovage dan roan 2 herbal unordinary .

No comments:

Post a Comment